24 Laga QNB League Resmi Ditunda

Terdapat sekiranya 24 partai lanjutan QNB League (ISL 2015) akhirnya ditunda. PT Liga memilih menghentikan sementara terselenggaranya pertandingan dalam rentang waktu 12 sampai 25 April mendatang setelah dilakukan rapat dengan 18 klub di hotel Park Lane, Jakarta, Rabu (8/4) malam.
QNB League
“Seluruh laga dari tanggal 12-25 April 2015 ditunda,” kata Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia seperti dikutip Goal.com.

Untuk jadwal anyar QNB League sendiri baru akan diumumkan setelah digelarnya Kongres Luar Biasa PSSI, 18 April mendatang.”Jadwal baru diumumkan setelah Kongres,” lanjut Darwis.

Akan tetapi keputusan PT Liga ini tak seluruhnya diketahui pihak klub. Salah satunya ialah Arema Cronus yang tak tahu bila jadwal QNB League ditunda.

Kendati demikian, kubu Arema telah membuat langkah antisipasi dengan tidak berangkat ke Kutai Kartanegara untuk pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar, Minggu (12/4/2015) mendatang.

“Kami justru tak tahu tentang penundaan ini. Namun kami lebih dulu disarankan untuk menanti keputusan dari PSSI,” ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Arema sendiri dijadwalkan melakoni dua pertandingan tandang ke Kalimantan untuk bentrok melawan Mitra Kukar (12/4/2015) dan Pusamania Borneo FC (15/4/2015). Sesudah itu, mereka menjalani partai kandang meladeni PBR pada 25 April mendatang.