4 Pesepak Bola dengan Kontrak Sepatu Termahal

kontrak sepatu pemain sepakbola

Pemain sepak bola tak lepas dari yang namanya sepatu sport. Ada banyak apparel dan jenis sepatu Sport, termasuk Sepak bola yang digunakan oleh para pemain bintang sepak bola di Eropa. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemain sepak bola dengan kontra Sepatu termahal dunia, siapa saja mereka?

1. David Beckham

Siapa yang tidak kenal dengan Legenda Real Madrid dan juga Tim Nasional Inggris ini? Meski sudah pensiun dari dunia sepak bola, Beckham tetaplah menjadi salah satu ikon dari Sepak bola. Bahkan, dia masih terikat kontrak dengan Adidas sebagai Apparel sepatu yang dia gunakan, nilai kontraknya sendiri bernilai 11 Juta Dolar Amerika Serikat per tahun.

2. Cristiano Ronaldo

Sedangkan di tempat kedua adalah Mega Bintang Real Madrid sekaligus pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Tak terpungkiri lagi bagaimana kapasitas seorang Cristiano Ronaldo diatas lapangan. Untuk Sepatu yang dia gunakan, CR7 memutuskan untuk menerima kontrak dari Nike, dialah Brand Ambasador perusahaan Apparel tersebut dengan nilai kontrak sebesar 8,35 juta Dollar Amerika per tahun.

3. Mario Balotelli

Puma memiliki Brand Ambassador di dunia sepak bola, dia adalah Mario Balotelli. Ya, Striker Italia yang dikenal kontroversial itu dipilih puma sebagai ikon mereka dalam produk sepatu sepak bola sejak bulan desember 2013 kemarin bersama dengan sejumlah pemain Bintang lainnya seperti Radamel Falcao dan Cesc Fabregas. Nilai kontraknya per tahun senilai 6,9 Juta Dollar Amerika Serikat.

4. Gareth Bale

Dan yang terakhir adalah Winger Real Madrid yang merupakan pemain termahal dunia yakni Gareth Bale. Dia mendapatkan asupan dana sebesar 5,5 Juta Dollar Amerika Serikat per tahun dari kontrak bersama Adidas.