AC Milan Berminat untuk Tebus Alessio Cerci

Pada musim panas kemarin, Atletico Madrid berhasil mendatangkan seorang striker Italia dari FC Torino, dia adalah Alessio Cerci, ditebus dengan nominal yang masih dirahasiakan pihak terkait. Datang dengan banyak ekspektasi, Cerci justru baru mendapat kesempatan debut bersama Los Rojiblancos, selang 19 hari setelah dia tiba di klub tersebut, ironisnya, debut itu dicatatkan sebagai pemain pengganti, delapan menit jelang babak kedua berakhir kontra Celta Vigo. Saat menghadapi Valencia, Pelatih Diego Simeone kembali menurunkannya sebagai pemain pengganti, namun diusir wasit karena sengaja melakukan Handsball.
alessio cerci
Situasi tersebut membuat mantan pemain La Viola ini dengan tegas mengatakan ingin pergi dari Vicente Calderon, andai pihak klub sama sekali tak mengubah keputusan soal waktu bermain yang ia dapat. Tentu saja dengan begitu, sudah banyak yang mengintai kesempatan untuk menarik keluar Cerci dari Atletico, apalagi sang pemain memang punya bakat bagus ketika masih bermain untuk Torino. Kemungkinan besar, karena gaya La Liga dan Serie A berbeda, Cerci harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk beradaptasi.

AC Milan adalah salah satu pengincar sang Striker 27 tahun ini, dimana CEO Adriano Galliani yang berbicara sendiri, hanya saja pihak klub belum melayangkan tawaran.

“Sekarang ini kami belum melayangkan tawaran, tapi itu bukan berarti bahwa sesuatu tidak akan terjadi di masa depan” Paparnya seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport.

Ada indikasi, kepindahan Cerci menuju AC Milan adalah bagian dari rencana pertukaran dengan Fernando Torres, striker pinjaman Chelsea yang sampai saat ini tak kunjung menemui bentuk terbaiknya.