AC Milan Buka Peluang ‘Pulangkan’ Carlo Ancelotti

Andai Real Madrid benar-benar mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan, maka AC Milan tidak akan berpikir panjang untuk ‘memulangkan’ peramu taktik bertangan dingin itu.
carlo ancelotti
Posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid memang sedang terancam, menyusul nirgelar yang dialami los Blancos musim ini. Seperti yang kita tahu, El Real memang gagal melanjutkan kisah sukses mereka musim lalu, gagal bersaing dengan Barcelona di La Liga, tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan Liga Champions membuat raksasa Spanyol itu tidak berpeluang lagi amankan satu gelar pun musim ini.

Real Madrid sendiri adalah tipikal klub yang selalu berusaha mengevaluasi semuanya ketika musim tidak berjalan sesuai harapan, atas hal tersebutlah banyak pihak meyakini posisi Ancelotti tidak lagi seaman musim lalu. Apalagi, Klub telah menghabiskan banyak sekali uang untuk mendatangkan pemain-pemain sekelas James Rodriguez, Toni Kroos dan Keylor Navas.

Terkait hal ini, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi membuka peluang untuk ‘pulangkan’ sang mantan taktikal rossoneri ke San Siro.

“Saya mengambil bukan untuk kembali, karena kami telah memilikinya di masa lampau, dan mereka tidak berhasil. Akan tetapi, saya memiliki ketertarikan dengan Don Carletti karena adanya hubungan yang luar biasa dengan dia. Dia juga punya assisten pribadi untuk membantu pekerjaannya”

“Saya rasa, ini akan menjadi sebuah comeback yang positif bagi kami, andai saja Real Madrid benar membiarkan dia pergi, maka dia akan kembali bersama kami” Ujar Berlusconi kepada Napoli TV.