Adnan Januzaj Diyakini Merapat ke Everton Musim Depan

Menurut Laporan The Daily Star, Everton menjadi satu-satunya tim yang paling pas bagi Januzaj untuk menjalani masa pinjaman ketimbang bertahan di Old Trafford tanpa mendapatkan jatah bermain yang memadai.
adnan januzaj
Seperti diketahui, Winger 20 tahun asal Belgia itu memang tak mendapatkan tempat di skuat reguler Manchester United arahan pelatih anyar Louis Van Gaal musim ini. Menurut The Sun, Winger yang merupakan jebolan akademi Setan Merah itu kabarnya sudah tak betah lagi berlama-lama di Old Trafford karena minimnya pengalaman yang ia timba di usia muda. Namun, kubu Manchester United kabarnya enggan melepas sang pemain secara permanen ke klub lain, dan tentu saja, Pindah adalah opsi yang tepat.

Everton diyakini sebagai tempat yang paling pas bagi Januzaj untuk mengembangkan karirnya serta menimba pengalaman lebih banyak, bercermin pada kapasitas klub Marseyside itu dalam mengembangkan potensi pemain-pemain muda.

The Daily Stars percaya bahwa Januzaj akan menjalani masa pinjamannya selama satu musim di Everton dengan opsi perpanjangan permanen di penghujung masa pinjaman tersebut. Keyakinan ini juga menyusul pernyataan pelatih The Maghpies, Roberto Martinez beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa dirinya memang tertarik dengan kualitas yang dimiliki Januzaj.

Nama Januzaj sendiri mencuat sejak berlangsungnya periode buruk Manchester United dibawah kepelatihan David Moyes musim lalu. Dia sukses mencatatkan empat gol dari 27 kali tampil dan berhasil masuk dalam skuat timnas Belgia di ajang Piala dunia 2014.