Adriano Tepis Rumor Hengkang

Adriano Correia

Pemilik nama lengkap Adriano Correia itu menegaskan niatnya untuk tetap bertahan di Barcelona, meluruskan segala spekulasi yang beredar tentang kepindahan nya dari Camp Nou.

Spekulasi demi spekulasi di bursa transfer musim panas ini terus saja terdengar meski Turnamen Piala Dunia 2014 tengah berlangsung. Adriano, Defender asal Brasil ini juga menjadi salah satu pemain yang kerap kali dirumorkan kepindahan nya dari FC Barcelona. Kerap tidak mendapatkan tempat di skuad reguler Los Catalans disebut-sebut sebagai penyebab kepindahan sang Defender, dimana Liverpool, AS Roma dan Fiorentina dikatakan siap menebus nilai dari Adriano.

Namun, sepertinya itu masih sebatas spekulasi saja karena Adriano sendiri sampai sejauh ini masih merasa kerasan di Barcelona dan berniat untuk tetap bertahan di klub nya itu.

“Sekarang ini saya ingin bertahan meski saya tahu ada ketertarikan dari klub-klub lain. Saya tahu bahwa saya punya kontrak sampai tahun 2017 mendatang,, tapi sebelum Presiden klub tidak mengeluarkan keputusan yang berbeda, saya akan tetap bertahan disini” Ujar Adriano.

Performanya yang menurun juga disebut sebagai salah satu penyebab Barcelona ingin melego Adriano, tapi sang pemain dengan yakin mengucapkan bakal membungkam pendapat tersebut dengan menampilkan yang lebih baik lagi kedepan nya.

“Andai saya bertahan, saya akan menunjukkan bahwa saya mampu bermain lebih baik lagi dari yang dipikirkan oleh orang banyak” Imbuhnya.

Adriano Sendiri didatangkan oleh Barcelona pada tahun 2010 lalu dari Sevilla FC, sampai sejauh ini ia sudah mencatatkan 90 Caps di berbagai kompetisi bersama dengan Los Catalans.