Agar Fit 100 Persen, CR7 Ambil Porsi Latihan Ekstra

Sejak senin kemarin, Pentolan Los Blancos itu selalu menghabiskan waktu selama empat jam di Valdebebas, mengkombinasikan Fisioterapis dan Gym demi segera bisa bermain pada awal musim.
cristiano ronaldo
Real Madrid memang terancam tanpa Cristiano Ronaldo pada pertandingan Pertama La Liga Musim 2015/16 mendatang lantaran yang bersangkutan cedera saat jalani sesi latihan bersama Los Blancos. Namun, tampaknya mantan Kekasih Irina Shayk itu tak bisa jika harus terlambat memulai Star, alhasil Ronaldo mengambil porsi latihan berlebih dalam upayanya untuk segera fit sebelum waktu yang ditentukan oleh Tim Medis. Hebatnya, Cristiano Ronaldo rela berlatih selama empat jam penuh di tiap harinya.

Kabar tersebut dilaporkan oleh AS, dimana Media Spanyol itu mengklaim bahwa Sejak Senin kemarin, Cristiano Ronaldo mengambil waktu latihan selama empat jam, dengan mengkombinasikan FisioTerapis dan Gym untuk bisa fit 100 persen sebelum musim baru bergulir.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Cristiano Ronaldo datang ke Valdebebas (Camp Latihan Madrid) Pada pukul 09.45 waktu setempat, kemudian dia baru pulang pada Pukul 14.00. Kabarnya, berkat latihan rutin dan keras tersebut, Cristiano Ronaldo kini sudah pulih dan fit 100 persen, yang bersangkutan juga diprediksi bakal turun dalam laga ujicoba pra musim melawan Valerenga pada Minggu Besok, 9 agustus 2015.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Sporting Gijon pada laga perdana La Liga yang rencananya bakal berlangsung pada 24 agustus 2015 mendatang.