Agen Jelaskan Klub-Klub Yang Berminat akan Jasa Paul Pogba

Mino Raiola, Agen Transfer Paul Pogba ini menjelaskan kepada publik bahwa klub yang berminat akan jasa kliennya itu hanyalah klub besar dan cerdas, seperti Real Madrid.
paul pogba
Sesuai dengan berita yang beredar di media dalam beberapa bulan terakhir ini, Paul Pogba memang sedang menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea sampai Paris Saint-Germain dan Manchester United. Bintang muda Juventus itu memang tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama Bianconneri, dia bahkan memegang peranan besar atas kesuksesan Juve kembali merengkuh scudetto musim ini yang merupakan gelar keempat secara beruntun dalam empat musim terakhir.

Adalah hal yang wajar jika banyak pihak yang berminat terhadap Pogba, selain karena performa impressifnya, sang pemain juga masih berusia 22 tahun yang berati masih memiliki peluang besar untuk berkembang lebih bagus lagi.

“Ini merupakan sebuah momen yang bagus, saya sendiri lebih memilih tidak berbicara dengan Paul terkait ketertarikan sejumlah klub. Saya hanya bisa mengatakan bahwa klien saya sedang diminati oleh sejumlah klub besar dan cerdas. Bahkan Real Madrid? Saya ulangi lagi, dia meman sedang dipantau oleh semua klub besar dan Cerdas” Papar Raiola kepada Reporter.

Pogba sendiri didapatkan Juventus dari Manchester United saat sang pemain berstatus Free Agent alias Gratis pada tahun 2012 lalu. Dalam dua musim terakhir, performanya terus dan terus meningkat sampai menarik minat sejumlah raksas Eropa.