Agen Lavezzi Sudah Berada di Kota London

Ezequiel LavezziThe Blues sepertinya tka mau menyia-nyiakan musim dingin ini untuk mendatangkan amunisi baru untuk skuadnya. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diincar Chelsea. Namun ada satu pemain yang berpeluang besar akan mendarat di kota London pada bulan Januari ini. Pemain tersebut adalah Ezequiel Lavezzi.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa agen Ezequiel Lavezzi akan segera datang ke kota London guna membahas kemungkinan perpindahan klienya ke klub kota London. Lavezzi memang sudah sempat beberapa kali diisukan akan hijrah ke Premier League pada musim dingin.

Namun Chelsea harus bergerak cepat jika memang serius ingin memboyong bomber asal Argentina tersebut. Pasalnya rival Chelsea, Manchester United juga disebut-sebut tengah mengadakan pendekatan dengan agen Lavezzi. Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa MU sudah mengirimkan perwakilannya untuk terbang ke Paris untuk meyakinkan Lavezzi agar mau pindah markas ke Old Trafford.

Lavezzi sendiri sudah mengirimkan sinyal ingin hengkang dari PSG. Ini tak lepas dari kondisinya bersama PSG musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu sudah bukan lagi pilihan utama bagi Laurent Blanc di lini depan PSG. Hal ini dyakini membuat sang pemain berkeinginan untuk mencari klub baru di musim dingin ini.

Namun menurut laporan Gianluca di Marzio mengabarkan bahwa agen Lavezzi, Alessandro Moggi telah terbang ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan Chelsea terkait kemungkinan kliennya untuk bermain di Premier League pada paruh kedua nanti.