Agen Neymar Kritik Habis Felipe Scolari

Luis Felipe Scolari

Wagner Ribeiro, Agen Neymar Da Silva itu juga menyebut bahwa Luiz Felipe Scolari adalah pelatih yang Arogan, Sombong, menjijikkan dan konyol, apa alasan sang Agen berkata demikian?

Tim Nasional Brasil, entah mimpi apa mereka sebelum bertanding di laga semifinal Piala Dunia 2014 kontra Jerman, yang pasti itu adalah sebuah mimpi buruk karena mereka harus menelan kekalahan telak dihadapan ribuan suporter sendiri dengan skor akhir 1-7. Selain menanggung malu karena dicukur habis tim tamu, Pasukan Luiz Felipe Scolari juga malu karena gagal menjaga asa meraih titel juara ke-6 dalam sejarah mereka.

Tentu saja semua pihak di Brasil merasa bersalah atas kekalahan memalukan ini, tapi bagi Agen Neymar Da Silva yakni Wagner Ribeiro, pelatih Luiz Scolari adalah sosok yang paling disalahkan. Hal tersebut ia tulis dalam akun twitter pribadinya pasca kekalahan mengenaskan yang menimpa Tim Selecao. Brikut ada 6 Poin hal buruk yang ditujukan kepada Scolari.

“Satu – Dia telah menjadi pelatih Portugal di tahun 2004, tapi tidak mendapatkan apa-apa”

“Dua – Dia kemudian pergi ke Chelsea dan setahun kemudian dipecat karena gagal”

“Tiga – Dia melatih Uzbekistan dan kembali mendapatkan kegagalan”

“Empat – Dia kembali ke Brasil untuk mengambil alih timbesar dan buruknya, dia membuat klub tersebut terdegradasi ke Divisi II”

“Lima – Meninggalkan Brasileirao selama 56 hari di akhir musim untuk menghindari dari degradasi lagi”

“Enam- Dia adalah sosok orang tua yang arogan, menjijikkan, kemudian Sombong dan Konyol” Tulis Wagner Ribeirao melalui akun twitter pribadinya.