Aguero Akan Pulang Kampung 2017 Mendatang

Sergio AgueroSatu bomber tajam milik Manchester City, Sergio Aguero akan dikabarkan akang meninggalkan City pada tahun 2017 nanti. Aguero sudah dikaitkan dengan tim lamanya di Argentina, Independiente. Laporan tersebut bersumber dari sekretaris klub Argentina, Hector Maldonado.

Maldonado mengungkapkan bahwa Aguero akan bermain di Independiente pada tahun 2017 mendatang, dalam laporan yang diturunkan oleh Tyc Sport belum lama ini. Pernyataan Maldonado tersebut seakan menjadi penegas pernyataan Aguero sebelumnya yang sudah pernah mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke tanah kelahirannya selagi kondisinya masih prima.

Independiente sendiri merupakan salah satu klub yang pernah dibela Aguero pada masa awal karirnya sebagai pemain profesional. Bisa dibilang klub ini merupakan salah satu klub yang berjasa mengangkat nama Aguero hingga sekarang ini.

Sementara jauh di tahun 2014 lalu, Aguero juga sudah pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Argentina saat kontraknya dengan Man City habis. Ia ingin kembali membela klub yang sudah membesarkan namanya di awal-awal merintis karirnya dulu.

Namun saat ini Aguero tengah dalam performa terbaiknya. Musim depan usianya menginjak 29 tahun. Dengan usia emas dan performa sedang moncer, bukan tidak mungkin jika Aguero malah diboyong oleh klub top Eropa lainnya. Ia masih ideal untuk bermain di level tertinggi. Belakangan ini sempat tersiar kabar bahwa Real Madrid telah berminat kepada eks menantu Maradona itu.