Aguero Ikut Jelaskan Kondisi Cedera Lionel Messi

Penyerang andalan Timnas Argentina dan Manchester City, Sergio Aguero turut menjelaskan kondisi cedera terakhir yang dialami Lionel Messi sehingga pentolan Barca itu harus lewatkan dua laga Internasional bersama Tim Tango.
sergio aguero
Pemain Barcelona dan Argentina itu dinilai telah mengalami cedera semenjak menerima tackle keras dari Martin Demichelis dalam pertemuan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa kontra Manchester City. Pertandingan tersebut memang berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor akhir 1-0, dan Messipun tetap bermain sampai laga usai.

Tak hanya itu, dalam pertandingan melawan Real Madrid empat hari kemudian, La Pulga tetap ikut bermain selama 90 menit penuh, tapi sayang sekali ketika akan menjalani laga Internasional bersama Argentina, dia tak bisa diturunkan pelatih Tata Martino.

Keputusan sang pelatih untuk tidak memainkan Messi dalam dua laga Ujicoba kontra El Salvador dan Ekuador terkait dengan adanya bengkak di bagian kaki kanan La Pulga. Messi juga merasa kesakitan tiap kali berlari mengenakan sepatu, alhasil diapun jalani latihan terpisah tanpa alas kaki.

Aguero yang tahu betul bagaimana rekan dekatnya itu mencoba untuk turut menjelaskan kepada ESPN Deportes.

“Lionel Messi tahu bahwa ada waktunya dimana dia tidak boleh mengambil resiko dan memaksakan diri untuk terus bermain. Dia merasa terganggu dengan cedera itu, tapi dia tahu apa yang akan terjadi jika tetap bersikukuh untuk bermain” Papar Aguero kepada ESPN Deportes.

Messi dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk jalani tes medis dan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera ini.