Alessio Cerci Tak Sabar Merapat ke AC Milan

Pertukaran yang dilakukan kubu AC Milan dengan Atletico Madrid, terkait Fernando Torres dan Alessio Cerci dipastikan akan berlangsung saat Jendela Transfer Musim Dingin di Italia resmi dibuka, atau tepatnya pada tanggal 3 Januari 2015 mendatang. Dengan demikian, Alessio Cerci akan resmi menjadi pemain AC Milan, usai sempat mengultimatum pihak Atletico Madrid yang tak kunjung memberikan kesempatan bermain secara reguler kepadanya. Nah, terkait kepindahannya menuju San Siro, Cerci mengaku tak sabar menginjakkan kaki ke Klub Idamannya itu.
alessio cerci
Namun, tentu saja Cerci tak lupa menuturkan teriamakasih kepada para fans Atletico yang bagaimanapun tetap memberi dukungan untuknya selama ini.

“Terima kasih banyak untuk semua fans Atletico, untuk semua conta dan semua momen yang kita habiskan bersama! Salam dan peluk erat” Tulis Cerci melalui Twitter dengan menggunakan bahasa Spanyol.

“Saya sudah tak sabar untuk pergi ke AC Milan dan menjalani tes medis kemudian menandatangani kontrak, silangkan jari dan Forza AC Milan!” Kicau Cerci, kali ini dengan bahasa Italia.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Cerci baru akan tiba di Milan pada 1 Januari mendatang, kemudian menjalani tes Medis esok harinya, dan menandatangani perjanjian kontrak pada tanggal 3 Januari, tepat ketika Transfer Window musim dingin 2015 dibuka.

Sedangkan Fernando Torres, juga harus menantikan tanggal yang sama, sesuai dengan pengumuman yang diutarakan pihak Atletico Madrid belum lama ini.