Alexis Sanchez Akhirnya Ungkap Alasan Pilih Arsenal

Dalam keterangannya, Alexis Sanchez bertekad untuk bisa membawa Arsenal kembali juarai Piala FA untuk kali kedua secara beruntun dalam laga final melawan Aston Villa akhir pekan mendatang.
alexis sanchez
Seperti yang sudah kita ketahui, Arsenal berhasil mendatangkan penyerang melebar asal Chile ini dengan nilai transfer lebih dari 30 Juta Poundsterling dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Ketika itu banyak yang mempertanyakan keputusan Alexis pindah ke Arsenal yang notabenenya selalu minim gelar juara. Nah, kepada BT Sports, eks Udinese ini akhirnya ungkap alasannya pilih Meriam London,

“Alasan dibalik kenala saya pindah ke Arsenal adalah karena saya melihat ada sekelompok pemain muda yang memiliki ambisi untuk raih banyak hal. Saya rasa, Arsenal adalah klub yang sempurna untuk saya, dan klub yang sempurna untuk menangkan banyak trofi juga bersaing di berbagai kompetisi” Ungkap sang pemain kepada BT Sport.

Lebih lanjut, penyerang 26 tahun itu ungkap tekadnya untuk menangkan trofi Piala FA bersama Gunners.

“Arsenal adalah klub yang besar, dan saya harap bisa memenangkan banyak trofi di klub ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub meraih kesuksesan. Piala FA merupakan sebuah kompetisi yang bersejarah, hari ini kami telah menyaksikan Video keberhaislan Arsenal di Final Piala FA musim lalu, dan tayangan itu membuat saya semakin semangat berlatih. Saya harap bisa memenangkan trofi itu dan membuat para fans merasa bahagia” pungkasnya.