Allegri Prediksikan Laga Ketat Lawan Fiorentina

massimiliano allegri

Pada giornata ke-15 nanti Juventus bakal melakoni laga berat kala menyambangi markas Fiorentina yang sedang on fire. Manajer Bianconeri Massimiliano Allegri memprediksikan laga akan berlangsung ketat.

Fiorentina memang masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara Serie A. Hingga 13 pekan berjalan, mereka baru mengkoleksi 19 poin dengan rincian lima kemenangan dan empat hasil imbang dan sisanya kalah.

Bila dibandingkan, Si Nyonya Tua jelas memiliki catatan lebih mentereng dengan torehan 11 kemenangan dan sekali imbang. Carlos Tevez dkk. masih nyaman di puncak mengumpulkan 34 angka.

Kendati begitu, belakangan La Viola mencatatkan sejumlah hasil posisitf. Mereka berhasil meraup poin sempurna di dua laga terakhir saat mengunjungi kandang Hellas Verona dan Cagliari masing dengan skor 2-1 dan 4-0.

Ditambah lagi kemenangan tandag di pentas Liga Europa menghadapi Guingamp, klub besutan Vincenzo Montella berarti telah memenangi tiga partai terakhirnya di kandang lawan.

“Fiorentina, saya rasa mereka sudah menemukan ritme yang pas akhir-akhir ini. Mereka melakoni dua pertandingan tandang dan memenangi semuanya. Terakhir kali di Cagliari mereka bahkan unggul dengan skor telak, mencetak empat gol,” katanya dikutip Football Italia.

“Dari dulu Bermain di Florence sangat sulit, namun kami sudah siap melakukannya. Kami harus pulang dari sana dengan tiga poin,” tambah pelatih 47 tahun ini.