Alvaro Morata Senang Bakal Gabung Juventus

alvaro morata 2014

Bagi punggawa Tim Nasional Spanyol U-21 itu, bergabung dengan Juventus adalah sebuah tantangan pribadi baginya.

Alvaro Morata, sesuai dengan pemberitaan di berbagai media belakangan ini, wonderkid asal Spanyol itu disebut-sebut sedang menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Mulai dari Arsenal, kemudian Inter Milan hingga Juventus kabarnya sangat berkeinginan untuk mendapatkan servis sang striker muda Real Madrid CF itu dalam bursa transfer musim panas sekarang ini. Namun, diantara klub-klub peminat, kabarnya Juventus lah yang terdepan untuk mendapatkan jasa Morata.

Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Italia, Juventus sudah mencapai kesepakatan non-resmi dari dua pihak terkait yakni dari Pihak pemain sendiri melalui agen nya, kemudian dari pihak Real Madrid CF sebagai klub pemilik sang Wonderkid. Entah benar atau tidak, yang jelas Morata sendiri menuturkan Isyarat bahwa kabar tersebut memang benar adanya.

Ya, Jebolan akademi sepak bola Real Madrid Castilla itu mengaku bahagia karena sebentar lagi akan bergabung dengan Juventus dan menurutnya itu adalah tantangan baru secara pribadi.

“Saya merasa sangat bahagia saat ini, dan bagi saya sendiri ini adalah sebuah tantangan pribadi” Ujarnya kepada media Spanyol.

Juventus disinyalir telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait masalah klausul penjualan Alvaro Morata yang diperkirakan mencapai angka 18 juta Euro. Dan kabarnya, Morata akan mendapatkan gaji sebesar 2,2 Juta Euro pertahun dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Transfer ini juga kabarnya akan diresmikan dalam waktu dekat.