Alvaro Morata Tak Sabar Hadapi Borussia Dortmund

Penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata kembali jadi bintang dan pahlawan atas kemenangan yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Palermo, Minggu dinihari (15/03). Dalam laga tersebut, Morata menjadi satu-satunya pencetak gol dan menjadi gol kemenangan bagi Bianconneri. Berkatnya kini Morata merasa percaya diri menatap pertandingan kontra Borussia Dortmund sebagai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Signal Iduna Park, Kami dinihari mendatang (19/03).
alvaro morata
Kepada Sky Sports Italia, penyerang jangkung yang didatangkan dari Real Madrid itu mengaku tak sabar jalani laga kontra Borussia Dortmund, dan tak sabar untuk mencetak gol ke gawang sang wakil Jerman.

“Saya rasa saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi, dengan demikian saya bisa terus mengembangkan performa saya. Kami memerlukan sebuah semangat sebelum bertandang ke Jerman, dan hasil inilah yang kami persembahkan, tampil dengan semangat dalam satu pertandingan di satu kesempatan”

“Menurut saya, kami bermain sangat bagus dalam pertandingan tersebut, akan tetapi bukan perkara mudah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, menurut saya palermo hanya menelan satu kekalahan di kandang mereka, jadi kami sudah amankan tiga angka penting sekarang”

“Ketika seorang bekerja dengan keras, maka hasil bagus akan datang, saya merasa seperti sudah bermain selama bertahun-tahun untuk Juventus” Ujar Morata kepada Sky Sports.

Berkat hasil itu, Juventus semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan keunggulan 14 poin dari AS Roma.