Ancelotti Angkat Bicara Perihal Masa Depan Khedira di Madrid

Pelatih Carlo Ancelotti akhirnya buka mulut perihal masa depan Gelandang Internasional Jerman, Sami Khedira yang kian tak jelas di Santiago Bernabeu.
sami khedira
Seperti yang kita tahu, masa depan Sami Khedira di Real Madrid sebenarnya sudah samar-samar sejak musim lalu. Terlebih musim ini, kehadiran Toni Kroos juga James Rodriguez membuat posisinya dalam skuat inti Los Blancos kian tak jelas. Ditambah masa kontrak yang mengikatnya di Santiago Bernabeu hanya tersisa beberapa bulan lagi, tepatnya hingga penghujung kampanye musim 2014/15 ini. Sedangkan, Pihak Real madrid belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak mantan penggawa VfB Stuttgart tersebut dalam waktu dekat.

Tak ayal, spekulasi demi spekulasi pun beredar, terkait dengan sejumlah klub Elit Eropa yang siap menampung jasa gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Peluang para peminat semakin terbuka seiring perkataan Carlo Ancelotti kepada Reporter terkait dengan kontrak anyar sang pemain yang sepertinya memang tidak akan diperpanjang pihak Real Madrid.

“Dia memang seperti pemain lainya, fisik yang dia miliki sudah meningkat banyak, dan bermain untuk Timnas Jerman pada saat jeda Internasional kemarin telah banyak membantunya. Dia masih bagian dari anggota tim kami sampai Juni mendatang, dan andai memang dibutuhkan, saya akan memainkan dia” Ujar Don Carletto kepada reporter setempat.

Sejumlah klub Elit seperti Arsenal, Schalke 04, Manchester United dan beberapa klub lagi kabarnya siap menampung Khedira mulai musim panas mendatang.