Ancelotti Imbau Real Madrid untuk Segera Berbenah

Carlo Ancelotti merasa sangat kecewa dengan performa tim besutannya ketika dipermalukan Schalke dalam pertemuan Leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu Dinihari (11/03) waktu setempat. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk lantaran kalah dengan skor 3-4 dari dari wakil Bundesliga Jerman. Sepasang gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo bahkan tak mampu hindarkan kekalahan tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.
carlo ancelotti
Hal ini membuat Carlo Ancelotti merasa kecewa, dan mengimbau kepada para pemainnya untuk lekas mengubah performa buruk ke arah yang lebih baik jika ingin tetap berada di jalur yang benar untuk meraih trofi pada akhir musim nanti.

“Kami tidak akan mampu melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa musim ini jika masih bermain buruk seperti melawan Schalke tadi”

“Tidak ada yang bisa dibanggakan dari performa kami ketika melawan Schalke tadi, semua yang kami siapkan tidak berjalan dengan baik , dan situasi tersebut berlangsung secara terus menerus”

“Tentu saja, reaksi para fans bisa kami terima, mereka merasa sangat kecewa karena kami memang pantas mendapatkan sorakan negatif. Situasi ini amat sulit untuk dijelaskan, walaupun begitu saya masih percaya penuh kepada para pemain kami” Ujar Don Carletto kepada Teledeporte.

Untung saja, kekalahan itu tak menghalangi laju Madrid untuk melangkah ke babak perempat final Liga champions Musim ini karena masih unggul agregat dari Schalke.