Ancelotti Kepergok Tengah di Kota London

Carlo-AncelottiCarlo Ancelotti baru-baru ini kepergok tengah berada di kota London. Hal tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa kehadiran Ancelotti di kota London dalam rangka menghadiri pertemuan dengan perwakilan salah klub London yang kursi manajernya tengah gonjang ganjing, siapa lagi kalau bukan Chelsea.

Dalam pemberitaan yang dirilis The Sun, terlihat Ancelotti tengah berada di salah satu restoran di sudut kota London. The Sun kemudian berani mengklaim bahwa kehadiran Ancelotti tersebut dalam rangka menemui salah satu perwakilan Chelsea untuk mendiskusikan kemungkinan dirinya menjadi pengganti Jose Mourinho dalam waktu dekat ini.

The Sun kemudian memberitakan eks manajer Real Madrid tersebut terlibat percakapan yang cukup serus dengan salah satu pengacara yang bekerja untuk Chelsea, di sebuah restoran di kota London.

Sepertinya kursi manajerial Chelsea yang saat ini dipegang oleh Mourinho tak lama lagi akan segera lengser. Ini bisa dilihat dari getolnya pemberitaan yang bertajuk “Chelsea mencari manajer baru”.

Kursi manajerial di Chelsea saat ini memang sedang panas-panasnya. Manajer yang memberikan Chelsea trofi musim lalu saat ini seakan menjadi pesakitan. Raihan Mou musim ini sangat kontras dengan musim lalu. Predikat Chelsea adalah juara bertahan. Hanya saja hingga sejauh ini Chelsea tampil jauh dari harapan. Bahkan sang juara bertahan berada di jurang degradasi.

Tak heran jika Chelsea sudah mulai lirik sana sini untuk mencari pengganti Mou. Sejauh ini sudah ada beberapa nama manajer top yang dikaitkan dengan The Blues. Diantaranya adalah Diego Simeone dan Pep Guardiola.