Ancelotti Yakin CR7 Akan Raih Ballon d’Or Lagi

Nama Cristiano Ronaldo kembali muncul sebagai pemenang trofi Ballon d’Or 2014 di Zurich, Swiss pada Januari 2015 lalu. Jelas saja, ini adalah prestasi yang amat membanggakan bagi sang Superstar asal Portugal, terlebih lagi sebelumnya dia sudah mengoleksi dua penghargaan yang sama, satu diantaranya ketika masih berseragam Manchester United. Tapi, pertanyaanya sekarang adalah, mampukah kapten Tim Nasional Portugal tersebut mempertahankan penghargaan itu di tahun 2015 nanti?
cristiano ronaldo
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sendiri yakin Ronaldo bakal mampu mempertahankan predikat sebagai pemain terbaik dunia andai memang sang pemain bisa mempertahankan juga level permainan terbaiknya musim ini seperti musim lalu.

“Tentu saja saya yakin dia bisa kembali memenangkannya, tanpa keraguan sedikitpun! Dia bermain dalam tim yang hebat dan hal itu akan membantunya meraih banyak penghargaan bergengsi. Dia terus bekerja bersama tim untuk menjadi pemain terbaik dunia” Papar Don Carletto kepada A Bola.

Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan dua kandidat kuat lainnya dalam nominasi Ballon d’Or 2014 kemarin, antara lain Manuel Neuer dan Lionel Messi. Gelar dari FIFA itu adalah gelar ke-3 dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, dua diantaranya diraih secara beruntun.

Sayangnya, belum lama ini, predikat sebagai pemain terbaik dunia yang menempel dalam diri Cristiano Ronaldo sedikit tercoreng, ketika dia dengan sengaja menendang kaki pemain lawan sampai berujung pada kartu merah.

Bahkan, belum lama Cristiano Ronaldo dihujani Kritik akibat menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-30 hanya selang beberapa jam usai dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0 di Estadio Vicente Calderon.