Angel Di Maria Yakin United Tampil di UCL Musim Depan

Winger 59.7 Juta Poundsterling milik Manchester United, Angel Di Maria menegaskan bahwa seluruh pemain Setan Merah memiliki keyakinan yang sama tentang peluang untuk bermain di Pentas Liga Champions Eropa musim depan. Seperti diketahui, Manchester United memang gagal amankan tiket ke turnamen tahunan tersebut musim ini setelah hanya finish di peringkat ke-8 klasemen akhir musim 2013/14 lalu.
angel di maria
Bahkan, untuk bermain di Pentas Liga europa saja Manchester United tidak mampu. Keterpurukan yang dialami Setan Merah tak lain karena keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun yang kemudian digantikan oleh David Moyes.

Musim ini, Manchester United dibawah asuhan Louis Van gaal sudah menunjukkan tanda-tanda perkembangan. Mendatangkan sejumlah pemain bintang di Musim panas lalu dengan habiskan 150 Juta Poundsterling, pelatih asal Belanda berjuluk Sang Meneer itu mampu membawa United kembali bersaing di papan atas klasemen. Mereka sempat menempati posisi tiga, tapi kini dilengserkan Arsenal.

Namun begitu, Di Maria yakin Manchester United akan tetap melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

“Semua orang di sini 100 persen yakin bahwa kami akan menuju ke empat besar klasemen akhir, kami tahu bahwa kami ingin kembali bermain di Liga Champions Eropa dan kami akan berjuang untuk itu”

“Kami akan berjuang keras sampai akhir musim nanti, dari apa yang sudah saya ketahui, Manchester United selalu berjuang sampai akhir musim, dan itu yang akan kami lakukan” Papar Di Maria kepada Reporter setempat.