Antoine Griezmann Bantah Telah Dihubungi Chelsea

Sejauh ini, Bintang Muda Prancis tersebut belum menerima tawaran dari klub manapun termasuk Chelsea, dan fokusnya sekarang sepenuhnya untuk Atletico Madrid.
antoine griezmann
Performa gemilang Antoine Griezmann musim kemarin memang berhasil menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa termasuk diantaranya Juara Liga Primer Inggris, Chelsea. Bersama Atletico Madrid, Griezmann yang didatangkan dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu mampu menjadi sosok vital dalam tim walaupun pada akhirnya Atletico tak berhasil meraih gelar apapun musim kemarin. Bertandem dengan Fernando Torres dan bekerja sama bersama pemain-pemain berpengalaman lainnya membuat Griezmann terus berkembang di usia yang sangat muda dengan mencetak 25 gol plus enam assist di semua kompetisi,

Tak ayal, Chelsea kabarnya berminat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge dengan mahar senilai 25 Juta Poundsterling, namun hingga kini tidak ada kejelasan terkait kebenaran atau perkembangan berita tersebut. Griezmann sendiri membantah bahwa dirinya telah menerima tawaran dari Chelsea, atau klub lain.

“Tidak ada satupun pihak yang menghubungi saya, dan saya ulangi sekali lagi bahwa saat ini saya hanya ingin membantu tim, dan saya hanya berpikir tentang Atletico Madrid. Saya masih belum lama bergabung dengan klub ini, dan saya masih ingin terus berkembang bersama Atletico Madrid. Oleh karena itu, pikrian saya sekarang adalah fokus pada Atletico Madrid” Ujarnya kepada AS.

Selain Chelsea, kabarnya Bayern Munich juga berminat untuk datangkan Gelandang 24 tahun tersebut.