Antonio Conte Juga Turut Ucapkan Selamat Kepada Juventus

Mantan pelatih sukses Juventus itu menyebut bahwa Bianconneri memang tidak memiliki tandingan lagi di Serie A Italia, sehingga tidak mengejutkan mereka bisa menjuarai kompetisi lagi untuk kali keempat secara beruntun.
antonio conte
Kemenangan yang diraih Juventus atas Sampdoria pada pertemuan akhir pekan kemarin sekaligus menyegel titel bagi raksasa Italia. Dengan begitu, Bianconneri berhasil meraih titel Scudetto keempat secara beruntun dalam empat musim terakhir, dan merupakan scudetto yang ke-33 bagi Juventus sepanjang sejarah mereka.

Tentu saja ini kabar gembira bagi para tifosi klub, tak terkecuali bagi mantan pelatih sukses Juventus yang sebelumnya menyumbangkan tiga trofi Scudetto kepada klub, Antonio Conte. Kepada wartawan setempat, Conte memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Bianconneri mendapatkan trofi scudetto, dan berpendapat bahwa Juventus memang tidak memiliki pesaing sepadan di kancah Serie A Italia.

“saya memberikan pujian kepada Juventus atas Scudetto yang baru saja berhasil mereka raih lagi. Di Serie A Italia, mereka telah membuktikan siapa mereka sebenarnya, mereka telah membuktikan bahwa mereka memang lebih tangguh ketimbang lawan-lawan mereka yang lain di Liga” Ujar Conte kepada wartawan.

Antonio Conte sendiri mempersembahkan tiga Scudetto beruntun kepada Juventus, dan saat ini pelatih yang kemudian digantikan oleh Masimiliano Allegri itu sedang menangani Tim Nasional Italia, pasca dipecatnya Cesare Prandelli sebagai Allenatore Gli Azzuri.

Kini Juventus bisa fokus pada Semifinal Liga Champions Eropa kontra Real Madrid dan Final Coppa Italia kontra Lazio.