Arbeloa Tak Masalahkan Reaksi Marah Cristiano Ronaldo

Mantan pemain Liverpool itu sepenuhnya memaklumi reaksi Cristiano Ronaldo saat gagal mencetak gol, karena merasa tertekan dengan persaingan el Pichichi bersama Lionel Messi.
alvaro arbeloa
Cristiano Ronaldo memang terlihat begitu geram ketika kesempatan yang sudah di depan mata justru diselesaikan oleh Alvaro Arbeloa dalam pertandingan melawan Almeria, kamis dinihari kemarin (30/04). Dalam laga tersebut, awalnya Chicarito mengirimkan umpan silang ke depan gawang, Alvaro Arbeloa yang mendapatkan kesempatan tersebut langsung menyambar si kulit bundar untuk membawa Real Madrid unggul.

Dalam tayangan ulang proses gol Arbeloa, Cristiano Ronaldo yang ada di belakang Bek Spanyol merasa begitu geram, seperti tak terima kesempatan itu diambil alih Arbeloa, Mega Bintang asal Portugal tersebut kembali menendang bola dengan sangat keras ke jala gawang sebelum menuju ke area kick off.

“saya sepenuhnya tidak merasa kecewa dengan reaksi yang ditunjukan Crisrtiano setelah gol saya, itu hanya menunjukkan ambisinya untuk mencetak gol. Tidak ada yang kecewa akan hal tersebut, saya tahu dia sedang bersaing dengan Lionel Messi utnuk El Pichichi” Ujar Arbeloa kepada reporter setempat.

Lebih lanjut, Arbeloa bercerita tentang gol indah James Rodrigues serta ketatnya persaingan dengan Barcelona yang masih memuncakki daftar klasemen sementara La Liga.

“Soal James, ada beberapa orang yang menilainya terlalu awal, tapi dia memang merupakan pemain yang sangat hebat. Barcelona sendiri sangat tangguh, tapi tujuan utama kami adalah memenangkan pertandingan” Sambungnya.