Ariedo Braida Rayu Paul Pogba Agar Gabung Barcelona

Bagi Pemain muda Seperti Paul Pogba, untuk mengembangkan performa dan meraih sukses maka Barcelona adalah tempat yang tepat, dia berharap Pogba bisa menerima tawaran dari Raksasa Catalan.
paul pogba
Penampilan gelandang 22 tahun itu bersama dengan Juventus dalam tiga musim terakhir ini memang terkesan sangat impressif, dia menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan raksasa Catalan musim ini meraih dua gelar domestik dan melangkah ke babak final Liga Champions Eropa, meksi pada akhirnya kalah dari Barcelona dalam laga penentu Treble Winner tersebut. Barca sendiri sudah beberapa kali menyatakan ketertarikan mereka terhadap Pogba, namun kali ini Direktur Olahraga Ariedo Braida kembali merayu Gelandang Muda Prancis itu agar bersedia merapat ke Camp Nou.

Braida menjanjikan perkembangan performa dan kesuksesan karir bagi Pogba jika bersedia mengenakan kostum Barcelona musim depan.

“Pogba adalah sosok pemain yang menarik dengan kualitas bagus dan akan berguna jika bermain di tim manapun. Sangat wajar jika banyak tim yang menginginkan servisnya”

“Saya sendiri berharap dia bermain untuk Barcelona, andai dia memiliki tujuan baru, saya rasa Barcelona mewakili klub dan proyek jangka panjang yang luar biasa. Saya sarankan kepada pemain muda seperti dia untuk memilih Barcelona. Pogba adalah pemain yang penting, dan saya menyukainya, demikian juga dengan presiden Bartomeu” Ungkap Braida kepada Gazetta TV.

Musim 2014/15 bersama Juventus, Pogba berhasil mencetak 10 gol dan 11 assist dari total 41 penampilan nya bersama dengan Juventus di berbagai ajang.