Arsenal Bantah Dekati Petr Cech

petr cech 1

Tersiar berita bila penjaga gawang Chelsea Petr Cech tengah diminati Arsenal dan kedua belah pihak bahkan sudah sepakat soal gaji. Namun pelatih The Gunners Arsene Wenger menepis mentah-mentah isu tersebut.

Melihat kondisi kiper asal Republik Ceko itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena cuma jadi pelapis dari Thibaut Courtois, Cech yang kini berusia 33 tahun siap angkat koper dari Stamford Bridge.

Paling tidak Arsenal dan Liverpool sudah gencar diberitakan klub yang paling getol menginginkan jasa Cech. Khusus untuk Tim Meriam London, muncul klaim bila kedua tim sudah menjalin kesepakatan namun kini dibantah langsung oleh The Professor.

“Tidak! Sama sekali tidak ada terkait hal itu (ada kesepakatan),” sahut Wenger seperti dikutip Daily Star.

Pria berkebangsaan prancis itu menyatakan jika Tim Gudang Peluru sudah punya cadangan cukup untuk menggantikan posisi Wocjiech Szczesny yang tengah dilanda cedera. Wenger berujar bila Emiliano Martinez memikili cukup kemampuan mengisi tempat dibawah mistar gawang.

“Ia (Martinez) bersaing dengan siapa pun. Kami sudah memiliki tiga penjaga gawang yang selalu siap dimainkan. (David) Ospina juga akan segera comebac, Szczesny masih kiper utama dan Martinez selalu tampil maksimal setiap kali dimainkan,” tegasnya.