Arsenal Bertekad Bangkit Saat Jamu Everton

Arsenal tengah mengalami kekecewaan mendalam usai dikalahkan AS Monaco dalam ajang Liga Champions tengah pekan ini. Pertandingan kandang kontra Everton bakal menjadi ajang pelampiasan Tim Meriam London.
arsenal
The Gunners menyerah di tangan Monaco 1-3 pada leg pertama fase 16 Besar. Jika ingin lolos, maka Alexis Sanchez cs. wajib menang dengan gap tiga gol kala melawat ke kandang Monaco, 17 Maret nanti mendatang.

Memang bukan pekerjaan mudah, namun bukan juga sesuatu yang mustahil diraih. Tim asal London Utara itu lebih dulu fokus di kancah domestik, yang mana mereka bakal menjamu The Toffees pada Minggu (1/3/2014).

Untuk sementara Arsenal bercokol di urutan tiga klasemen sementara mengkoleksi 48 angka, tapi angka ini masih sangat rawan. Beberapa tim seperti Manchester United, Southampton dan Liverpool juga masih bersaing.

“Target kami adalah memberikan respons dengan baik,” cetus manajer Arsenal Arsene Wenger yang dilansir Sportsmole. “Kami tengah menanjak di liga dan harus kembali kuat hari Minggu.”

“Saya memprediksi tim akan memberikan reaksi bagus karena kompetisi berjalan semakin sulit sulit. Kami sudah berada di tiga besar dan punya kesempatan mempertahankan tren ini.”

“Memang anda kecewa dengan salah satu pertandingan kami dan tak mempedulikan seberapa baik permainan tim Anda. Anda memiliki 55 laga dalam satu musim dan ada saatnya dimana anda kecewa. Kami akan berusaha supaya posisi kami di klasemen tidak turun.”