Arsenal dan Juventus Berebut Alexis Sanchez

Alexis Sanchez 2014

Barcelona disebut-sebut masih menanti tawaran tertinggi dari Juventus, andai yang berkaitan mundur dari persaingan, bisa dipastikan mereka akan melego Alexis ke Emirates Stadium.

Alexis Sanchez, kabar tentang masa depan Striker Tim Nasional Cili itu masih gencar menjadi bahasan media belakangan ini. Mantan Striker Udinese tersebut dikatakan bakal hengkang dari Camp Nou andai benar Los Catalans berhasil mendatangkan Luis Suarez di waktu yang bersamaan. Adalah Juventus dan Arsenal yang disebut-sebut sebagai klub yang paling dekat dengan sang striker berusia 25 tahun itu.

Arsenal sendiri dikatakan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Barcelona, terkait dengan harga Alexis yang dipatok hingga 34 Juta Poundsterling. Namun demikian, Los Blaugrana juga disebut-sebut masih menanti tawaran tertinggi dari Juventus untuk Alexis, andai sang juara bertahan Serie A Italia itu mundur dari persaingan ini, Barca dikatakan pasti melepas sang pemain ke Emirates Stadium.

Menurut informasi yang kami dapatkan beberapa waktu lalu, kabarnya Liverpool juga memiliki niat untuk mendatangkan Alexis sebagai pengganti Suarez nantinya, tapi nilai Klusul BuyOut yang dipatok tinggi membuat The Kops mundur lebih awal dari perburuan ini dan mengalihkan incaran mereka kepada Striker Benfica yakni Lazar Markovic.

Dilego nya Alexis Sanchez, disinyalir sebagai salah satu rencana Barcelona untuk mendatangkan Luis Suarez ke Camp nou yang harganya diperkirakan mencapai dua kali lipat harga penjualan Alexis Sanchez.

Baik Arsenal maupun Juventus saat ini memang sedang membutuhkan seorang striker yang bisa bermain melebar seperti Alexis Sanchez. Siapakah yang akan berhasil mengamankan jasa sang Striker?