Arsenal dan Liverpool Berebut Keylor Navas

Keylor Navas

Sayangnya, Duo Raksasa Liga Primer Inggris itu harus bersaing terlebih dulu dengan Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan jasa penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika itu.

Piala Dunia 2014 ini memang menyedot perhatian dunia, terlebih lagi bagi para klub yang sedang mengincar permain berkelas di tengah-tengah Bursa Transfer musim panas ini. Sejumlah nama pemain bersinar dalam ajang ini, termasuk salah satunya adalah Penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika yakni Keylor Navas. Performanya saat mengawal gawan Kosta Rika dari awal perjalanan sampai babak 16 Besar kemarin terbilang gemilang.

Benar saja, sejumlah klub disinyalir langsung menjatuhkan hati pada Navas, bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, duo raksasa liga primer Inggris yakni Arsenal dan Liverpool juga berniat untuk mendapatkan Servis Keylor Navas di musim 2014/15 mendatang.

Seperti yang kami lansir dari media Inggris, Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap melayangkan dana sebesar 8 Juta Poundsterling untuk mendapatkan jasa penjaga gawang berusia 27 tahun itu, kepada pemilik sang pemain yakni Levante UD.

Sayangnya, bukan hanya Liverpool dan Arsenal saja yang menginginkan servis Keylor Navas, jawara La Liga Spanyol musim lalu yakni Atletico Madrid juga disinyalir siap menebus sang kiper dan diproyeksikan menggantikan posisi Thibaut Courtois yang dikabarkan semakin dekat dengan kepulangan nya ke Chelsea.

Keylor Navas, berusia 27 tahun memang tampil cemerlang bersama Timnas Kosta Rika di sepanjang turnamen Piala Dunia 2014 ini, bahkan sampai sekarang ia baru kebobolan dua kali saja. Melakukan aksi penyelamatan saat adu penalti melawan Yunani di babak 16 Besar.