Arsenal Harus Segera Perpanjang Kontrak Wenger

arsene wenger

LONDON – Kerjasama Arsene Wenger dengan Arsenal sudah bakal mendekati titik akhir. Pihak manajemen pun dituntut segera menyodorkan kontrak baru bagi pelatih yang memiliki julukan The Professor itu.

Memang kontrak Wenger di Emirates Stadium bakal berakhir pada bulan Juni nanti. Namun sampai saat ini kesepakatan kedua belah pihak tak kunjung terjadi.

Sembilan tahun tak satupun trofi berhasil diraih mungkin yang membuat para petinggi klub belum ingin memberikan kontrak baru bagi pelatih 64 tahun ini.

Musim ini Wenger berpeluang besar menambah trofi di lemari penyimpanan Arsenal setelah mencapai babak final Piala FA. Mereka akan saling berjibaku dengan Hull City di stadion Wembley, Sabtu (17/05) nanti.

Melihat kondisi ini, mantan punggawa The Gunners Tony Adams meminta para petinggi klub untuk segera mengamankan tanda tangan Wenger dengan waktu yang lama.

“Saat ini hanyalah masalah waktu bagi Arsenal untuk bisa memenangi gelar. Namun sosok Wenger sudah tak tergantikan di klub ini,” kata Adams di Sky Sports.

“Mereka sudah tampil baik di Liga Champions. Untuk urusan finansial, mereka juga tak memiliki kesulitan. Dia adalah orang penting. Apabila saya pemilik klub, saya takkan ragu-ragu mempertahankannya,” imbuhnya.