Arsenal Incar Pemandu Bakat Leicester City

arsenalSelain mengincar sejumlah pemain Anyar, Arsenal ternyata juga mengincar satu pemandu bakat milik Leicester City yang dikenal sebagai dalang dibalik kesuksesan Leicester City saat ini, Ben Wrigglesworth.

Ben Wrigglesworth adalah aktor dibalik kesuksesan The Foxes memboyong dua pemain kunci mereka, Riyad Mahrez dan juga Jamie Vardy. Pemandu bakat yang juga menjadi anggota rekrutmen pemain Leicester dikenal jeli dalam memilih pemain kurang terkenal namun memiliki kualitas.

Menurut laporan The Telegraph, menyebutkan bahwa The Gunners telah membuka negosiasi dengan Ben Wrigglesworth. Kabarnya sedikit lagi akan tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak. Nama Ben Wrigglesworth pun disebut-sebut akan segera bergabung dengan The Gunners dalam waktu dekat ini.

Dan apanila kesepakatan ini terjadi, maka Ben Wrigglesworth akan menjadi orang kedua di anggota perekrutan tim Leicester yang memutuskan untuk pergi dari klub, karena sebelumnya sudah ada anggota penting tim pemandu bakat lainnya yang sudah hengkang ke Tottenham Hotspur yakni Rob Mackenzie.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Arsenal juga tertarik untuk memboyong kepala scout Leicester, Steve Walsh. Kombinasi Ben Wrigglesworth dan Walsh merupakan salah satu rahasia kesuksesan The Foxes dalam mengorbitkan nama Mahrez, Kante dan Jamie Vardy. Hanya saja Walsh memiliki klausul pelepasan lebih dari 1 juta poundsterling. Mungkin Arsenal akan mempertimbangkannya lagi.