Arsenal Ingin Gaet Gonzalo Higuain Musim Depan

Arsenal berada di urutan terdepan untuk mendapatkan servis Penyerang Argentina , Gonzalo Higuain. Menurut laporan yang diturunkan dari Sejumlah Media Inggris, eks Madrid itu dipercaya tak tertarik lagi melanjutkan karir bersama Napoli.
gonzalo higuain
Seperti diketahui, Arsenal memang tak pernah mampu melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa, sejak terakhir kali di tahun 2009 silam saat menghadapi Manchester United pada laga final. Tidak hanya itu saja, mereka juga sudah tak pernah memenangkan titel Juara Liga Primer Inggris sejak terakhir kali di tahun 2004 silam. Ini mungkin terkait dengan kebijakan klub dalam edisi bursa transfer, yang mana mereka jarang sekali mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang.

Tapi, sejak Emirates Stadium akhirnya berhasil dilunasi, pelatih Arsene Wenger mulai berani mendatangkan pemain-pemain bintang papan atas tanpa memikirkan dana lagi. Mulai dari Mesut Ozil yang mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin tahun 2014 lalu, kemudian Alexis Sanchez didatangkan dari Barcelona seharga 37 Juta Euro pada musim panas lalu.

Upaya Arsenal untuk mendatangkan pemain-pemain bintang sepertinya tidak terhenti begitu saja, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, kabarnya kini mereka sedang mengincar penyerang Argentina milik SSC Napoli, Gonzalo Higuain.

Mantan Penggawa Real Madrid itu disebut sebagai incaran utama Arsenal pada kesempatan transfer musim panas mendatang. Ini terkait dengan Higuain yang tak lagi betah bermain bagi Tim Serie A Italia tersebut, lantaran Napoli tak kunjung mampu melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa.