Arsenal Segera Dapatkan Bek Villarreal

Arsenal membeberkan salah satu pemain incaran pada jendela transfer Januari ini, yaitu palang pintu Villarreal Gabriel Paulista. Pelatih The Gunners Arsene Wenger menyebut bila proses negosiasi sedang berlangsung negosiasi saat ini.
Gabriel Paulista
Belakangan ini memang The Gunners tengah membutuhkan tenaga baru di sektor belakang setelah cederanya sejumlah pilar utama. Mathieu Debuchy menepi tiga bulan, lalu Nacho Monreal dan Kieran Gibbs masih berusaha kembali ke puncak performa.

Sebagai langkah antisipasi jika rangkaian cedera kembali menghampiri, The ProffesorUntuk mengantisipasi andai badai cedera yang kembali datang, Wenger merasa membutuhkan satu pemain baru. Terkuak bila pemain yang berusaha direkrut ialah bek Villarreal, Gabriel Paulista.

Bek berusia 24 tahun tersebut telah bermain sebanyak 28 kali bersama The Yellow Submarine di semua pentas. Wenger mengaku bila proses pembicaraan cukup alot, meski peluang untuk mendapatkan bek Brasil itu cukup terbuka.

“Kami tengah berbicara dengan mereka saat ini. Bisakah kami menyelesaikan transfer? Saya belum tahu soal itu, namun yang pasti kami memiliki sebuah kesempatan,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Klub siap membayar harga yang pantas untuk seorang pemain berkualitas, harga bukanlah masalah. Bila kami merasa harga itu pantas, kami siap membayarnya. Proses negosiasi masih 50-50 sekarang,” tambahnya.

Akan tetapi bila proses kepindahan Paulista terealisasi, terdapat satu permasalahan yang harus dirampungkan Tim Meriam London. Pria kelahiran Sao Paulo itu sama sekali belum pernah bermain di timnas, sehingga tidak memenuhi kriteria minimal untuk mendapatkan izin kerja di Inggris.