Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Sevilla Ini

Grzegorz KrychowiakArsenal saat ini sedang repot melobi beberapa tim untuk mendapatkan pemain incarannya. Salah satu pemain incaran The Gunners adalah Grzegorz Krychowiak. Bahkan laporan terbaru mengatakan bahwa Arsenal telah menetapkan nama Grzegorz Krychowiak sebagai prioritas utama pada bursa transfer Januari ini. Kabarnya Arsenal sudah selangkah lagi akan mendatangkan bintang Sevilla tersebut. Jika tak ada halangan berarti, nama Grzegorz Krychowiak akan masuk ke dalam skuad anyar Arsenal mulai Januari ini.

Untuk memuluskan langkah mereka dalam memboyong Grzegorz Krychowiak, The Gunners telah menyiapkan dana yang cukup besar. Diyakini Tak kurang dari 33 juta pounds akan disodorkan Arsenal kepada Sevilla sebagai panjer kontrak baru Krychowiak berbalut seragam Arsenal.

Arsenal sendiri tengah membutuhkan jasa pemain tengah seperti Krychowiak. Arsene Wenger sendiri sudah cukup pusing dengan permasalahan cedera sejumlah pemain pilarnya. Gelandang 25 tahun tersebut dinilai bisa menambal lubang di lini tengah The Gunners.

Sejatinya nama Krychowiak bukanlah target baru bagi Arsenal karena sebelumnya pada musim panas lalu Arsenal sudah berupaya untuk memboyong gelandang serang berkebangsaan Polandia tersebut. Hanya saja kesepakatan transfer gagal terjadi lantaran tawaran senilai 22 juta pounds dari Arsenal tak cukup untuk meluluhkan Sevilla agar mau melepas Krychowiak.

Melihat kondisi tim asuhannya Wenger saat ini, rasanya manajemen pun akan sepakat untuk membekali sang manajer dengan segepok dana untuk belanja beberapa pemain anyar. Dan tentu saja Wenger akan lebih fokus di lini tengahnya.