Arsenal Siap Boyong Dua Bintang Inter Milan

Marcelo BrozovicThe Gunners, Arsenal dikabarkan tengah onfire untuk mendatangkan dua bintang milik Inter Milan, Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Arsenal kabarnya semakin gencar melakukan pendekatan dengan Inter Milan untuk bisa memboyong Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Keinginan Arsenal untuk merengkuh trofi Premier League pertama mereka setelah 13 tahun lamanya, diyakini menjadi motivasi terbesar Arsenal untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik guna menjaga kans untuk menjadi jawara Premier League musim ini. Hal tersebut diklaim oleh agen pemain Vincenzo Morabito.

Dalam sebuah wawancara yang belum lama ini dilakukan dengan Corriere dello Sport, Morabito mengklaim bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger akan belanja besar-besaran tahun ini, demi memastikan Arsenal merengkuh trofi Premier League musim ini.

Morabito pun mengatakan bahwa Arsenal memiliki ketertarikan dengan Icardi dan Brozovic. Sang agen yakin bahwa Wenger akan melakukan pembelian anyar pada bursa Januari ini. Terlebih lagi Arsenal saat ini memiliki kans yang besar untuk memenangkan Premier League setelah sekian lama hanya menjadi tim pelengkap tiga besar.

Menurut Morabito, Brozovic masih menjadi prioritas utama The Gunners. Nama Brozovic memang sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak beberapa waktu lalu. Selain itu Wenger kabarnya merupakan pengagum Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Sementara di sisi lain, Arsenal diyakini akan segera mendapatkan gelandang muda berbakat, Mohamed Elneny dalam waktu dekat ini.