Arsenal Siap Datangkan Gelandang Inter Milan

Marcelo BrozovicSebuah laporan belum lama ini mengungkapkan bahwa The Gunner Arsenal siap untuk mendatangkan satu gelandang hebat milik Inter Milan atas nama Marcelo Brozovic. Rencananya Arsenal ingin mendatangkan Marcelo Brozovic ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari mendatang. Tentu saja jika semuanya berjalan dengan lancar.

Nama Marcelo Brozovic sejatinya sudah beberapa kali dikaitkan kepindahannya menuju Emirates Stadium. Bahkan sebelum sang pemain membela Inter Milan, Marcelo Brozovic sempat disebut akan berlabuh ke kota London. Hanya saja pada akhirnya Inter Milan berhasil meyakinkan klub pemilik Marcelo Brozovic kala itu, Dinamo Zagreb untuk meminjamkan sang pemain ke klub Italia tersebut.

Sejak berlabuh ke Italia dan bermain untuk Inter Milan, performa Brozovic semakin meningkat. Inter Milah bahkan dikabarkan siap memberikan kontrak permanen senilai nilai 8 juta poundsterling tahun depan.

Namun menurut laporan yang disampaikan oleh Calciomercato, menyebutkan bahwa The Gunners akan mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Diyakini klub yang ditukangi oleh Roberto Mancini tersebut tak akan keberatan jika Brozovic ditawar sebesar 11,9 juta poundsterling oleh Arsenal.

Selain Arsenal, tim kota London lainnya, Chelsea juga kabarnya tertarik dengan Brozovic. Performa impresifnya bersama Inter Milan membuat sejumlah pengamata menilai Brozovic akan memiliki masa depan yang cerah. Siap-siap saja pemain ini akan menjadi rebutan pada bursa transfer mendatang.