Arthur Irawan Dukung Evan Dimas Sukses di Spanyol

Melalui akun twitternya, Arthur Irawan mengunggah foto dirinya saat masih berkostum Espanyol B dan berhadapan dengan Llagostera. Tak lupa, Arthur juga mendukung Eks Kapten timnas U-19 tersebut.
evan dimas
Kesempatan Evan Dimas jalani Trial di spanyol bersama klub Segunda Division, UE Llagostera sepertinya benar-benar menarih perhatian sejumlah pesepakbola Indonesia, tak terkecuali yang tengah berada di Eropa, seperti Arthur Irawan misalnya. Ya, gelandang 22 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Espanyol B dan Malaga di Spanyol, sementara kini dia bermain untuk klub Liga Pro Belgia. Melalui akun twitternya, Athur Irawan memberikan dukungan kepada Evan Dimas agar sukses berkarir di Eropa, di Liga yang dikenal sebagai liga terbaik dunia.

Selain itu, Arthur juga mengunggah foto ketika dirinya berkostum Espanyol B dan berhadapan dengan Llagostera di Segunda Division.

”Semoga berhasil Evan Dimas! Tunjukkan lah bahwa kamu mampu utnuk bermain di Liga terbaik dunia, ini foto waktu saya bermain lawan Llagostera” Kicau Arthur melalui akun twitter pribadinya.

Evan Dimas sendiri sudah tiba di Spanyol dan foto-foto dirinya saat menjalani masa trial diunggah langsung oleh pihak Llagostera melalui situs dan akun twitter resmi klub, meski sejauh ini belum pasti apakah klub tersebut benar-benar akan menggunakan jasa Evan atau tidak.

Rencananya, Evan Dimas bakal menjalani masa Trial selama satu pekan sebelum ditentukan apakah layak bermain bagi klub Llagostera atau tidak.