Arturo Vidal Memang Ingin Tinggalkan Juventus

Dalam keterangannya, Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta mengklaim bahwa Gelandang Internasional Chile itu ingin pengalaman baru dalam karirnya, menyusul jejak Pirlo, Tevez dan Ogbonna.
arturo vidal
Masa depan Arturo Vidal di Juventus sejatinya masih menjadi tanda tanya besar sampai saat ini. Gelandang Internasional Chile itu awalnya diisukan dekat dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun yang bersangkutan memilih untuk bertahan di Juventus dan akhirnya menjuarai dua trofi Major Domestik serta nyaris menjadi kampiun Liga Champions Eropa musim lalu. Nah, saat ini, masa depan Vidal kembali ramai diperbincangkan media-media Italia, sebagaimana sang pemain dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Menurut kabar terkini yang kami dapatkan, Juventus bersedia melepas Vidal dengan bayaran senilai 40 Juta Euro dari klub peminat sang pemain, jika tidak demikian, Bayern diminta menyematkan Mario Gotze dalam opsi pembayaran Vidal.

Direktur Juventus, Beppe Marotta sendiri tak bisa membantah bahwa mantan penggawa Bayer Leverkusen itu memang ingin meninggalkan Juventus dengan alasan ingin mencicipi pengalaman baru, seperti ketiga rekannya yang lain.

ÔÇťArturo Vidal telah menyatakan keinginannya untuk pergi dan menikmati pengalaman yang berbeda, sama seperti Ogbonna, tevez dan Pirlo.

Arturo Vidal, 28 tahun, telah bergabung dengan Juventus dari Bayer Leverkusen sejak tahun 2011 lalu dan sejauh ini dia telah mencatatkan 48 gol dari 171 penampilan di semua ajang.