Arturo Vidal Ternyata Idolakan Real Madrid

Arturo Vidal, Gelandang asal Cili yang sempat panaskan bursa transfer musim panas kemarin ternyata diam-diam mengidolakan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun tenang dulu, yang dimaksud Vidal bukan dalam lingkup ingin bermain di klub tersebut, melainkan Real Madrid adalah tim Yang diidolakannya bisa berhadapan dengan Juventus, dalam kata lain, Vidal berharap di masa mendatang bisa berhadapan dengan tim yang dipenuhi pemain-pemain bintang dari berbagai belahan dunia tersebut.
arturo vidal
“Di Eropa, klub Favorit yang ingin saya hadapi adalah Real Madrid, mereka merupakan tim yang memainkan gaya sepakbola yang semestinya, denganpara pemain terbaik dunia berada dalam tim. Namun tim manapun pasti bisa dikalahkan (oleh Juve)” Ujar Vidal kepada Gazetta TV.

Vidal mungkin masih penasaran taklukan Los Blancos karena musim lalu, Juventus sudah dua kali berhadapan dengan tim Asal Spanyol itu di babak penyisihan Group Liga Champions. Dalam dua pertemuan, Juventus gagal meraih satu kemenangan pun, pada leg pertama di Santiago bernabeu, laga berakhir dengan skor 2-0 kemenangan Madrid, sedangkan di Turin, tim asuhan Conte saat itu hanya mampu bermain imbang 2-2 setelah sempat memimpin dua kali.

Eks Bayer Leverkusen ini menambahkan bahwa dirinya yakin Juventus bisa mencapai level yang lebih bagus lagi dari menjadi tim terbaik di Italia.

“Juventus adalah tim yang amat kuat, kami telah membuktikan hal tersebut di atas lapangan dengan menjadi yang terbaik di Italia. Kami telah menorehkan sejarah, tapi saya yakin kami masih bisa tampil lebih bagus lagi” sambungnya.