Ashley Cole Akan Terus Kenang Masa Indah Bersama Arsenal

Salah seorang Jurnalis ternama, Amy Lawrence sebentar lagi akan meluncurkan Buku yang nantinya akan sangat disukai para fans Arsenal, pasalnya buku tersebut bertajuk kesuksesan The Gunners ketika memenangkan Liga Primer Inggris musim 2003/04 dengan status sebagai Tim Inivincibles atau tim yang tak terkalahkan selama satu musim di Liga Primer Inggris.
ashley cole
Untuk keperluan pembuatan buku tersebut, Amy Lawrence harus mewawancari semua pihak yang terlibat dalam kenangan Inivincibles salah satunya adalah Ashley Cole. Ya, meski berkhianat ke Chelsea, Cole tetaplah bagian dari Tim Invincibles Arsenal, tapi sayang dia menolak ajakan wawancara dari Amy Lawrence.

Hal tersebut diungkapkan Cole lewat akun twitter pribadinya belum lama ini. Penolakan itu pun beralasan karena hubungan antara dia dan para fans Arsenal sudah tidak baik lagi semenjak memutuskan untuk bergabung ke Chelsea pada tahun 2006 silam.

Namun demikian, Cole menegaskan bahwa dirinya tidak akan melupakan masa-masa indah bersama dengan Arsenal, tentang semua pencapaian luar biasa yang dia raih selama mengenakkan seragam kebanggaan klub tersebut.

“Orang-orang bertanya kepada saya, kenapa saya tidak ada dalam buku Invincibles, saya rasa itu adalah yang terbaik. Menurut saya, para fans Arsenal tidak akan menyukai kehadiran saya dalam buku Invincibles mereka”

“akan tetapi saya tak akan pernah melupakan masa-masa Indah bersama Arsenal dan semua pencapaian luar biasa saya saya raih bersama orang-orang hebat di klub tersebut” Kicau cole dalam akun twitter resminya.