Assier Illaramendi Diklaim Gabung Liverpool Musim Depan

Dua raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool diklaim menjadi kandidat kuat tujuan utama Gelandang bertahan Real Madrid, Assier Illaramendi. Namun, andai akhirnya benar hengkang di musim panas mendatang, sang pemain diyakini lebih memilih Liverpool ketimbang Arsenal, benarkah?
Assier Illaramendi
Assier Illaramendi, 25 tahun, direkrut Real madrid dari Real Sociedad pada kesempatan transfer musim panas tahun 2013 lalu seharga 32,2 Juta Euro. Di Musim pertamanya, Illaramendi memang sempat tampil beberapa kali di tim reguler Los Blancos, namun sejak kehadiran Toni Kroos dari Bayern Munchen pada musim panas tahun 2014 lalu, dirinya kesulitan untuk menembus tim utama.

Menurut laporan yang diturunkan Marca, Arsenal dan Liverpool diklaim telah menghubungi agen transfer Illaremendi terkait kemungkinan hengkang sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pada saat bersamaan juga, Marca mengklaim bahwa Liverpool adalah tujuan utama Illaramendi andai benar memilih tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Seperti yang kami lansir dari Marca, Illaramendi tidak mempermasalahkan kegagalan Liverpool tampil di ajang Liga Champions Eropa musim depan, asalkan dia diberi tempat dalam skuat utama Tim Marseyside.

Illaramendi sejatinya baru mencatatkan enam pertandingan sebagai starter di sepanjang musim 2014/15 ini. Dia hanya akan mendapat kesempatan tersebut jika Toni Kroos atau Luka Modric sedang cedera. Tentu saja Illaramendi yang masih berusia 25 tahun, enggan terus berada dibawah bayang-bayang kedua pemain tersebut.

Pihak Los Blancos disebut siap melepas sang pemain dengan harga 15 atau 20 Juta Euro.