Atasi West Ham United, Mourinho Girang

Pada Boxing Day malam tadi (26/12) Jajaran Tim Papan Atas Liga Primer Inggris berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan atas lawan masing-masing, termasuk Chelsea diantaranya. Pasukan Jose Mourinho ini sukses mengalahkan West Ham United dengan kedudukan 2-0 di Stamford Bridge Stadium, yang membuat posisi mereka aman di puncak klasemen sementara. Kemenangan ini membuat pelatih Jose Mourinho senang bukan main, masalahnya mereka tengah menghadapi tim yang terbilang cukup kuat musim ini.
chelsea vs west ham united
West Ham United memang tampil Impressif sejak awal musim, bahkan mereka menghuni posisi empat klasemen sementara, namun tergeser ke peringkat 5 usai menelan kekalahan dari Cheslea.

“Kami sudah bermain dengan sangat baik menghadapi lawan yang sulit. Ketika kami mencetak gol, maka saat itulah permainan bisa dikendalikan. Serangan langsung mereka pusatkan kepada Andy Carroll namun mampu kami antisipasi. Kondisi tim sekarang ini sangat stabil, dan itulah yang membuat saya amat senang “ Ujar The Special One kepada Sky Sport News.

Adapun disepanjang pertandingan tersebut, Chelsea berhasil unggul dua gol tanpa balas, dimana masing-masing gol berhasil dicetak oleh John Terry dan Diego Costa.

Pada pekan mendatang, The Blues akan menghadapi tim yang menggeser posisi West Ham, tidak lain adalah Southampton. Andai kembali memenangkan pertandingan, tentu mereka semakin kokoh di puncak, sedangkan The Saints kemungkinan besar akan terkapar ke peringkat 5 lagi.