Atletico Madrid Berencana Pulangkan Diego Costa dari Chelsea

Diego CostaSetelah resmi melepas Jackson Martinez menuju Guangzhou Evergrande dengan keuntungan melimpah, Atletico Madrid berencana untuk datangkan kembali striker berdarah Brasil yang sempat sukses bersama mereka, Diego Costa.

Atletico Madrid kehilangan salah satu striker andalan mereka, Jackson Martinez yang tergoda berkarir di Liga super tiongkok. Ya, penyerang yang baru didatangkan Atletico dari FC Porto pada bursa transfer musim panas kemarin dilepas pada bursa transfer Januari 2016 menuju klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande dengan nilai transfer yang membuat pihak Los Rojiblancos raih keuntungan tak kurang dari 7 Juta Euro. Tentu saja, dengan demikian, Atletico Madrid membutuhkan seorang striker mumpuni lagi untuk didatangkan ke Vicente calderon.

Ada banyak penyerang bermutu yang akan tersedia di bursa transfer musim panas mendatang, pihak Atletico Madrid sendiri mengakui bakal mendatangkan salah satu diantara mereka, tak terkecuali memulangkan Diego Costa dari Chelsea.

”Kami bakal berusaha sebisa mungkin dan melihat apa yang dikatakan Chelsea, jadi semua tidak hanya bergantung kepada kami saja, kami akan selalu berjuang untuk mendatangkan pemain terbaik, dan Diego Costa adalah salah satunya” demikian jelas Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid.

Memang, Atletico Madrid berhasil meraih titel juara La Liga Spanyol di musim 2013/14 karena kontribusi besar penyerang naturalisasi tim Nasional Spanyol itu. Maka tak heran jika mereka ingin memulangkannya lagi dari Chelsea.