Atletico Madrid Sukses Kuasai Ibu Kota Spanyol

Cerita sukses Atletico Madrid menghajar habis tim terbaik dunia, Real Madrid dengan skor telak 4-0 di Estadio Vicente Calderon akhir pekan lalu masih ramai dibicarakan sejumlah media Spanyol. Real Madrid yang biasanya tampil superior justru tak berdaya di hadapan tim tuan rumah, sebaliknya, Atletico Madrid tampil mendominasi pertandingan sepanjang 90 menit waktu normal dan unggul empat gol tanpa balas.
atletico madrid vs real madrid
Hal ini jelas membuat presiden klub, Enrique Cerezo merasa senang, diapun sedikit Jumawa atas kemenangan tersebut, tapi tetap meminta para pemain asuhan Diego Simeone fokus pada setiap kompetisi karena musim masih panjang.

“Hari ini, Kota Madrid menjadi milik Atletico, tapi itu bisa saja berubah esok hari. Kami tidak boleh terus melihat ke belakang, tiga poin yang kami raih dalam melawan Madrid memang terasa luar biasa, tapi kami harus melanjutkan itu dengan kerendahan hati dan semangat bekerja. Itu adalah kunci sebuah kesuksesan”

“Saya sendiri yakin kami akan berjuang sampai akhir pertandingan agar bisa meraih dua titel tersisa, La Liga dan Liga Champions, saya tidak tahu apakah kami akan mampu memenangkannya, yang jelas kami akan terus berjuang”

“Kami yakin bisa mencapai laga final Liga Champions di Berlin nanti, tapi ada banyak yang harus dilakukan untuk bisa mencapai itu, saya sendiri yakin, final ketiga dalam sejarah klub akan menyenangkan”

“Keuntungan terbesar hari ini adalah Tim kami secara keseluruhan bermain baik, tidak diragukan lagi tim ini yang terbaik untuk selamanya” Papar Cerezo kepada Mundo Deportivo.