Atletico Madrid Tolak Kembalinya Radamel Falcao

Cholo mengakui bahwa Radamel Falcao adalah sosok penyerang yang hebat ketika bermain bagi Atletico Madrid, namun saat ini pemain berjuluk El Tigre itu tak masuk dalam rencana Los Rojiblancos.
radamel falcao
Seperti diketahui, Falcao saat ini secara tak resmi sedang tak memiliki klub menyusul keputusan Manchester United untuk tidak memperpanjang masa pinjaman sang striker atau mengubah statusnya sebagai pemain tetap. Sementara itu, AS Monaco enggan menerima eks FC Porto itu lantaran tak kuat membayar gaji selangit sang pemain dan masih terjerat sanksi Financial Fair Play. Sejauh ini, banyak klub yang dikaitkan dengan Falcao, selain Juventus dan Chelsea, ada juga mantan klub sang pemain yang tak lain adalah Atletico Madrid.

Los Rojiblancos diyakini akan menimbang opsi pinjam mantan penyerang mereka itu terkait dengan kurang moncernya Fernando Torres dan Mario Mandzukic pada musim 2014/15 kemarin. Namun kabar ini dibantah oleh pelatih Diego Simeone. Meski mengakui kehebatan Falcao semasa berseragam Atletico, namun penyerang Internasional Kolombia itu tak masuk dalam rencana Los Rojiblancos lagi.

“Kembalinya Falcao tidaklah sesuati yang sedang direncanakan oleh Direktur Olahraga kami. Dia memang sangat hebat ketika masih bermain di sini, namun dia bukanlah bagian dari rencana kami” Ujar Simeone kepada AS.

Falcao sendiri saat ini sedang bersama dengan rekan-rekannya di Tim Nasional Kolombia, bersiap hadapi Turnamen Copa America 2015 yang rencananya mulai bergulir Jum’at besok, 12 Juni 2015.