Atletico Sambut Hangat Kembalinya Torres

Isu soal kembalinya Fernando Torres ke mantan klubnya, Atletico Madrid, kain berhembus kencang. Soal rumor tersebut, kubu Los Rojiblancos menyambutnya dengan hangat.
fernando torres 2014
Bahkan menurut rumor yang beredar menyebut bila kubu AC Milan sudah mengadakan negosiasi dengan Atletico perihal penukaran Torres dengan striker Italia, Alessio Cerci, di musim dingin nanti. Kedua pemain ini memang tak bersinar di klub masing-masing.

Torres baru mengemas sebiji gol dari 10 kali tampil bersama Rossoneri. Walau sempat mendapat kepercayaan penuh dari Filippo Inzaghi, performa buruk menyebabkannya harus absen di empat pertandingan terakhir.

Di lain sisi, Cerci pun melempem bersama Los Colchoneros. Murim ini dirinya baru bermain tiga kali dan belum sekalipun menelurkan gol. Padahal saat masih memperkuat Torino, bomber berusia 27 tahun itu subur dengan koleksi 13 gol dalam 38 pertandingan Serie A.

Torres bergabung dengan klub Kota Mode dengan status sebagai pinjaman dengan kontrak dua musim lamanya. Transfer Torres ke Atletico akan rampung jika negosiasi soal gajinya sebesar 150 ribu poundsterling tercapai.

“Torres kembali? Saya tidak mau membuat semua orang salah paham. Saya hanya berbicara pendapat saya, jika Torres kembali itu menjadi hal yang luar biasa,” kata asisten pelatih Atletico German Burgos kepada Cope yang dikutip Football Italia.