Aubameyang Ternyata Idolakan Sosok Andrea Pirlo

Penyerang andalan Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang sepertinya sudah tidak sabar lagi menghadapi Juventus, bukan hanya karena kompetisi Liga Champions, tapi karena dia akan segera bertemu dengan sang pemain Idola, Andrea Pirlo.
Pierre-Emerick Aubameyang
Ya, ternyata Aubameyang mengidolakan sosok sang Maestro yang memang merupakan salah satu ikon dari Juventus dan sepakbola Italia saat ini. Dia mengaku sudah kenal dengan Pirlo karena pernah mengenyam akademi sepakbola AC Milan. Disamping itu, Aubameyang juga tak sabar bertemu dengan penjaga gawang Ikonik, Gianluigi Buffon.

“Saya kenal dengan Pirlo ketika masih di AC Milan, dan dia merupakan sosok pemain idola. Merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya menghadapi mereka, para pemain seperti Andrea Pirlo dan penjaga gawang Gianluigi Buffon” Papar Aubameyang kepada reporter.

Meski begitu, Aubameyang bertekad untuk memetik kemenangan pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa kontra Bianconneri dalam pertandingan tengah pekan mendatang (26/02) di Juventus Stadium, Turin.

“Kami berhasil memenangkan kemenangan Konsekutif, dan hal tersebut bagus bagi kami. Namun kami tahu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat di turin, karena Juventus merupakan tim terbaik di Italia dan mereka bisa mengalahkan tim manapun” Sambungnya.

Adapun kedua tim sama-sama mampu memenangkan pertandingan terakhir di Ajang Liga. Borussia Dortmund taklukan Stuttgart di Mercedez Benz Arena, sedangkan Juventus mampu atasi perlawanan Atalanta di Juventus Stadium. Menurut anda, siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini?