Bale Lagi-lagi Diamuk Fans Madrid

Perlakuan kurang mengenakkan lagi-lagi menyerang Gareth Bale dari para Madridista. Kali ini Bale dihujani cemoohan kendati tidak sampai menyerang mobil seperti beberapa waktu lalu.
gareth bale
Setelah Real Madrid takhluk 1-2 dari Barcelona akhir Maret lalu, Bale menjadi ‘sasaran tembak’ fans El Real hingga menyerang mobil yang dikendarai. Namun pada saat itu juga ada punggawa lainnya yang diserang.

Ketika itu Bale dianggap tampil buruk yang semakin membenarkan penurunan performa winger internasional Wales tersebut di tahun 2015 dimana ia hanya mencetak tiga gol. Insiden itu membuat pihak klub tak segan melaporkan para oknum itu ke pihak berwajib.

Belum sebulan berselang, kembali mantan pemain Tottenham Hotspur itu jadi sasaran amuk fans yang tak senang dengan penampilan Bale kala Los Blancos diimbangi Atletico Madrid 0-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Bale sempat memiliki kesempatan emas mencetak gol saat duel satu lawan satu dengan kiper Jan Oblak. Sayang sepakan kaki kirinya masih bisa dimentahkan Oblak.

Tak sedikit orang beranggapan jika Bale cuma berjalan-jalan saja tanpa melakukan apapun. Bahkan Marca sampai memberi poin 5 untuk performa winger seharga 100 juta euro itu.

Merasa tak puas, suporter pun menunggu kedatangan Bale di pusat latihan Valdebebas tadi malam dan begitu mobil Bentley putih yang dikendarai Bale keluar, dua suporter dengan lantang berteriak dengan kata-kata kasar.