Balotelli Sesali Postingannya di Instagram

mario balotelli

Bomber kontroversial Mario Balotelli mengaku dirinya bakal berkaca dari kesalahan usai meminta maaf kepada suporter dan rekan-rekan setim atas kelakukan buruk yang membuat dirinya harus disanksi satu larangan bermain.

Eks pemain AC Milan itu takkan melayangkan banding atas sanksinya yang mulai berlaku pada laga akhir pekan menghadapi Arsenal. Sebelumnya Balotelli dinilai sudah melanggar Peraturan E3 FA, yang berhubungan dengan sebuah ras, warna kulit, kebangsaan, agama dan kepercayaan.

Tak cuma itu, pemain inernasional Italia ini juga dijatuhi sanksi senilai 25.000 poundsterling serta wajib mengikuti program pendidikan usai mengunggah foto karakter Super Mario di Instagram yang didalamnya terdapat kata-kata “melompat seperti orang kulit hitam dan meraih koin seperti orang Yahudi.

Pemain berusia 24 tahun tersebut pun melayangkan maaf sebesar-besarnya kepada rekan satu tim maupun suporter atas ulah tidak terpujinya. Ia menyesal dan takkan mengulangi kesalahan tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada teman dan pendukung Liverpool FC harus menerima hukuman atas kelakukan yang saya perbuat dan saya menyesal. Saya akan mematuhi semua aturan FA dan saya tak lagi mengulanginya,” tulis Balotelli di akun Twitternya.